UNDANGAN HARDCOVER BEKASI

UNDANGAN HARD COVER

Percetakan Undangan Pernikahan Unik dan Murah Online di Bekasi Soft Cover Hard Cover


Katalog Undangan hardcover. Merupakan undangan yang sedang trend saat ini karena desainnya yang bagus & elegan. 
Salah satu kelebihan undangan hardcover adalah bentuknya yang bisa bermacam-macam, desain menarik dan harganya relatif lebih murah dibandingkan undangan yang model hardcover. 
Dengan bahan kertas serta cetak yang berkualitas dan desain yang cermat maka undangan hardcover sangat cocok menjadi pertimbangan Anda dalam memilih undangan pernikahan.
Berikut beberapa contoh undangan hardcover koleksi kami.















Harga tercantum sudah termasuk: 
1. Plastik undangan, 
2. Kartu ucapan terima kasih (di tempel di souvenir),


Cara Pemesanan :
Terima kasih telah mempercayakan risetprinting.com sebagai solusi kebutuhan anda dalam produksi undangan pernikahan anda.
Untuk melakukan pemesanan undangan kepada kami bisa melalui email di alamat marketing risetprinting@gmail.com atau kami juga menyediakan jalur telphone Marketing kami 0812 8022 6600. kami akan dengan senang hati melayani anda.

Cara Order :
Tentukan Kode / Jenis Undangan Soft Cover atau Hard Cover yang anda ingikan. Lalu informasikan kepada kami.

Kami akan menghitungkan biaya dan segera menginformasikan kepada anda. Setelah harga disepakati kami akan minta data sebagai berikut kepada anda :

- Nama Calon Mempelai Wanita dan Calon Mempelai Pria
- Nama Kedua Orang Tua dari pihak Calon Mempelai Wanita dan Calon Mempelai Pria
- Tempat, Tanggal, dan Jam Akad Nikah
- Tempat, Tanggal, dan Jam Resepsi Pernikahan
- Denah / Peta Tempat Resepsi Pernikahan
- Nama dalam Turut Mengundang (Jika ada)

Metode Pembayaran :
1. Pembayaran juga bisa dilakukan via Transfer bank 
(Nomer Rekening akan kami kirim via Whatsapp)
2. Lakukan konfirmasi pembayaran melalui email risetprinting@gmail.com dengan subjek 3. “Konfirmasi Pembayaran” atau Konfirmasi singkat melalui sms di nomer 0812 8022 6600 cantumkan nama pemesan, Kode Undangan, dan Jumlah pesanan

Untuk pemesanan pertama pembayaran dilakukan DP 50% dari total pembayaran, untuk 50% sisa dilunasi saat barang dikirim ketempat anda.
Setelah proses pembayaran, kami akan segera mengirimkan Undangan Pernikahan pesanan anda

Metode Pengiriman :
Pengiriman diluar Jabodetabek dapat menggunakan Ekspedisi rekanan anda atau menggunakan ekspedisi rekanan kami. untuk daerah Jabodetabek tidak dikenankan ongkos kirim (minimal order)
Kami akan segera menginformasikan setelah Cetakan anda dikirim, baik berupa sms maupun email dengan mencantumkan nomer Resi pengiriman atau nomer Surat Jalan untuk Jabodetabek

Waktu Pelayanan :
24 Jam 1 x 7 Hari

UNDANGAN HARD COVER  MURAH BEKASI 
*RISET PRINTING BEKASI* :
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hubungi Kami :
Office Address

Workshop :
Jl. Swadaya 2 No.10C Rt.04 / 024, RT.003/RW.024, Kaliabang Tengah, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17124 (RISET PRINTING)

Telp.  : 0895-4061-75151
Sms/WA :  0895-4061-75151
Email :risetprinting@gmail.com
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

cetak undangan bekasi, cetak undangan bekasi timur, harga cetak undangan bekasi, cetak undangan stasiun bekasi, cetak kartu undangan bekasi, cetak undangan batak bekasi, jasa cetak undangan bekasi, cetak undangan nikah bekasi, tempat cetak undangan bekasi, cetak undangan unik di bekasi, cetak undangan di bekasi timur, cetak undangan batak di bekasi, cetak undangan hard cover bekasi, cetak undangan cepat di bekasi, cetak undangan murah di bekasi timur, cetak undangan di stasiun bekasi, cetak undangan di bekasi
jasa cetak undangan di bekasi, cetak undangan murah daerah bekasi, alamat cetak undangan di bekasi
biaya cetak undangan di bekasi, tempat cetak undangan daerah bekasi, cetak undangan bekasi murah
cetak undangan pernikahan bekasi