STIKER PENGIRIMAN OLSHOP

Deskripsi Produk
Stiker Pengiriman Olshop akan membantu anda meningkatkan branding kepada customer. Dengan stiker ini, anda akan terlihat lebih profesional dibanding anda menulis langsung alamat pengiriman atau anda cetak. kenapa? karena jika dicetak menggunakan template dari microsoft word, desain stiker tidak dapat dikembangkan lebih luas sehingga  sulit menampilkan citra bisnis ke customer.

KELEBIHAN STIKER PENGIRIMAN OLSHOP

Full Colour, tidak perlu memusingkan keterbatasan warna yang dipakai seperti saat anda mencetaknya di printer desktop biasa mempunyai perekat dan tinggat tempel, memudahkan anda menuliskan alamat tanpa perlu repot menyediakan perekat dapat ditulisi dengan mudah menggunakan pulpen atau pensil dan tinta tidak mudah luntur.
ukuran stiker sesuai keinginan anda. kami mencetak stiker dengan ukuran standar 31×47 cm, sehingga dalam 1 lembar anda akan mendapat beberapa stiker, semakin kecil semakin banyak stiker yang didapatkan dan sebaliknya.
Free Design, kami menyediakan fasilitas desain gratis. anda dapat dengan mudah meminta desain yang diinginkan dan meminta perbaikan atas desain.

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN
Ada Contoh gambar yang tersedia?
Contoh gambar bisa dilihat di foto produk ini. ada beberapa foto hasil cetak stiker pengiriman olshop. jika anda ingin melihat contoh lebih banyak untuk dibuat referensi, jangan ragu untuk menghubungi kami.

1 lembar dapat berapa stiker?
Area cetak kami berukuran 31×47 cm. jadi dalam 1 lembar dapat berapa pcs itu sangat tergantung dari ukuran stiker yang diinginkan, jadi misal stiker 6×9 cm akan dapat 25 pcs dan sebagainya. untuk hal ini anda dapat menanyakan langsung kepada kami sehingga kami dapat menghitungkannya.

Bisa Dropship?
Kami menerima sistem Dropship. anda dapat menaikkan harga produk sesuai keinginan anda. silahkan konsultasikan dengan kami untuk info, tips, saran, harga grosir atau harga promo khusus untuk dropship lebih lanjut.

pengerjaan berapa lama?
Proses Cetak kami 1 hari, untuk desain jika belum ada biasanya sekitar 2hari dan untuk pengiriman tergantung ekspedisi,


 
 video design stiker pengiriman olshop

STIKER PRNGIRIMAN OLSHOP

STIKER PRNGIRIMAN OLSHOP

STIKER PRNGIRIMAN OLSHOP

STIKER PRNGIRIMAN OLSHOP
Tags : stikerpengiriman,stikerpengirimanmurah,stikermurah,jualstikerpengiriman,stikerolshop,stikerlabel,stikerlabelkemasan,stikerbotol,stikermurahmeriah.

Pemudahkan anda dalam proses packing, lebih praktis, cepat dan efisien
tinggal buka langsung tempel, tanpa perlu di selotip/lem


STIKER PENGIRIMAN BEKASI 
*RISET PRINTING BEKASI* :
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hubungi Kami :
Office Address

Workshop :
Jl. Ir. H. Juanda Ruko Parahiyangan Blok G No. 5 (Depan Stasiun Bekasi)
Kota Bekasi – Indonesia (RISET PRINTING)

Sms/WA :  0896 4483 5398 (mbak / sis yana)
Email : risetprinting@gmail.com
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------